Tips Cara Mengobati Kulit Terbakar

Apakah Anda memiliki kulit yang terbakar matahari? Ketika kita bersenang-senang terlalu banyak di luar rumah, biasanya kita tidak memperhatikan seberapa banyak kulit kita menjadi rusak akibat sinar matahari. Sinar ultraviolet benar-benar dapat menggoreng jaringan kulit Anda. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda tidak hanya akan berakhir dengan kulit yang terbakar parah tetapi juga kulit yang menua.

Sinar UV cenderung merusak serat kolagen dan menekan sel-sel kulit. Paparan sinar ultraviolet kumulatif dapat dengan mudah mempercepat munculnya kerutan dan garis-garis halus. Jika Anda merawat kulit yang terbakar matahari segera, Anda masih bisa mencegah timbulnya penuaan kulit. Berikut adalah beberapa solusi yang ingin Anda coba:

1. Masker Buah alpukat

Alpukat mengandung vitamin E dan asam linoleat sehingga bekerja dalam memperbaiki jaringan kulit. Vitamin E membantu melumasi dan menambah sel-sel dermis. Ini dapat mempertahankan struktur muda sistem integumentary Anda. Ini juga memiliki manfaat antioksidan untuk meminimalkan efek radikal bebas berbahaya pada sel-sel kulit Anda.

Asam linoleat adalah bentuk asam lemak omega-6. Ini membantu menghubungkan kembali jaringan kulit yang rusak dan rusak. Itu dapat mempertahankan kekencangan dan ketahanan kulit Anda.

2. Masker yogurt

Yogurt adalah bahan pelembab yang baik. Anda harus melumasi kulit yang rusak untuk mempercepat waktu penyembuhannya. Selain itu, sistem integumentary memiliki sifat regeneratif yang lebih baik ketika ada lebih banyak kelembaban dalam sistem.

Yogurt juga bekerja dalam memfasilitasi pembaruan jaringan kulit. Ini membantu menghilangkan lapisan kulit yang rusak untuk mendorong lapisan kulit muda dan sehat ke permukaan. Ini adalah obat non-invasif untuk penuaan kulit.

3. Serbuk mutiara

Wanita Cina kuno sering menggunakan bubuk mutiara untuk mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Ini adalah apa yang mereka gunakan untuk mencapai kulit yang halus, adil dan bebas kerut. Anda dapat mencoba mencampur sedikit bubuk mutiara ke pelembab Anda.

Kombinasikan perawatan ini dengan produk pelembab yang baik. Cari pelembab yang mengandung CynergyTK, Phytessence Wakame, dan Nano Lipobelle HEQ10.

CynergyTK adalah bahan yang telah diekstraksi dari wol domba. Ini dapat memasok keratin ke kulit Anda yang rusak. Keratin diperlukan untuk membangun kembali jaringan yang rusak dan untuk mendorong produksi serat kolagen.

Phytessence Wakame adalah sejenis rumput laut Jepang yang bekerja dalam menghilangkan enzim berbahaya yang menyerang asam hyaluronic. Melindungi asam ini dari enzim sangat penting karena diperlukan untuk melumasi serat kolagen.

Nano Lipobelle HEQ10 juga bermanfaat karena manfaat antioksidannya. Antioksidan ini memiliki struktur molekul yang lebih kecil sehingga dapat dengan mudah menembus lapisan kulit.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>