Perawatan Kulit Rumahan

Apakah Anda menderita jamur Athlete’s Foot atau kaki gatal? Sabun susu kambing alami dan scrub kaki dapat membantu meringankan kaki Anda! Pelajari penyebab, gejala, dan pencegahan jamur Athlete’s Foot.

Athlete’s Foot adalah jamur kurap yang terletak di bagian bawah kaki. Ini infeksi pada permukaan kulit. Istilah medis umum untuk kurap adalah Tinea. Dokter menambahkan kata lain untuk menunjukkan di mana jamur itu berada. Sebagai contoh: Tinea Capitis mengacu pada kurap kulit kepala, Tinea Corporis untuk jamur tubuh dan Tinea Pedia untuk jamur kaki. Jamur yang, paling umum, menyebabkan Athlete’s Foot disebut Trichophyton. Rata-rata, sekitar, 70% orang akan mengalami jamur kaki atlet dalam beberapa waktu dalam hidup mereka.

Jamur dapat tumbuh subur dan menginfeksi lapisan kulit bagian atas tubuh yang tetap lembab, hangat dan teriritasi. Area-area ini tidak hanya di kaki. Infeksi ini dapat terjadi pada area lain dari tubuh: kulit kepala, belalai, lengan, kaki, kuku, vagina, mulut dan selangkangan. Tanpa lingkungan yang hangat dan lembab, jamur mungkin tidak mudah menginfeksi kulit. Jenis jamur kurap dapat menghasilkan bintik-bintik bulat atau merah pada kulit, tetapi hal ini tidak selalu terjadi. Pemeriksaan jamur mikroskopis dapat menentukan adanya infeksi jamur. Prosedur sederhana ini hanya memakan waktu beberapa menit untuk dilakukan dengan mengeruk serpihan kulit dari daerah yang terkena. Serpihan kulit kemudian diperiksa di bawah mikroskop. Kadang-kadang sepotong kecil kulit dihilangkan untuk biopsi, hanya untuk mengkonfirmasi hasil diagnostik.

Bagaimana cara Anda mengontaminasi jamur Kaki Athlete? Hal ini dapat ditemukan di banyak lokasi: ruang ganti, lantai gym, salon rambut-kuku-kaki, kolam renang, berjalan tanpa alas kaki, berdiri dalam antrean panjang, mengenakan kaus kaki, sepatu dan pakaian ketat. Ini mungkin disebabkan oleh reaksi alergi, atau dari iritasi kulit. Mudah menyebar dari satu objek ke orang lain atau dari orang ke orang. Kadang-kadang orang tidak tahu mereka memiliki jamur Olahragawan karena mereka tidak memiliki gejala atau tidak mengenalinya sama sekali.

Apa saja gejala jamur Kaki Atlet? Tanda-tanda umum adalah terbakar, gatal, dan mengelupas kulit kering. Kulit gatal kering ini memiliki derajat yang bervariasi. Beberapa memiliki tumit retak yang menyakitkan dan pendarahan, juga. Beberapa memiliki kulit kering dan kulit yang bersisik. Gejala-gejala ini dapat terjadi di bagian bawah, atas atau sisi kaki dan di antara jari-jari kaki. Ketika kulit memiliki jamur, penghalang pelindung alami rusak. Ini memungkinkan bakteri dan ragi menyerang kulit yang rusak. Jika tidak diobati dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Ada banyak cara untuk meredakan jamur Athlete dan mengeringkan kaki yang gatal. Pertama, bersihkan kaki Anda dan keringkan dengan baik. Ini akan menghambat penyebaran jamur. Pelajari semua tentang perawatan kulit buatan rumah alami! Dengan menggunakan sabun susu kambing alami dan scrub kaki buatan sendiri, beberapa obat rumahan Athlete’s Foot ditemukan!

Sabun susu kambing Au Natural adalah sabun alami, tidak menyebabkan iritasi. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Ini membersihkan, menenangkan, melembutkan dan kondisi kulit. Lidah buaya dan Oat, sabun susu alami, sangat menenangkan untuk kulit kering dan gatal. Sabun susu kambing alami menyehatkan dan memberi nutrisi bagi kulit!

Lulur alami membersihkan, menenangkan, melembutkan dan merawat kulit. Beberapa mengandung bahan ringan dan lembut, alami, yang tidak seperti scrub komersial modern. Mereka dapat digunakan pada kaki atau bagian lain dari tubuh.

Beberapa lulur alami dibuat khusus untuk kaki. Mereka dapat menembus jauh ke dalam di mana kulit masih hidup, mengelupas kapalan dan retak. Nyeri tumit yang retak dapat dihilangkan, segera, dari campuran emolien alami yang tepat! Mereka dapat bekerja sebagai obat rumahan Athlete’s Foot.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan krim, semprotan obat anti-jamur, bubuk atau mencuci. Ini bekerja sangat baik untuk beberapa orang. Ikuti semua petunjuk, dengan hati-hati, saat menggunakan obat bebas. PERINGATAN! Beberapa produk komersial mungkin mengandung iritan keras yang dapat memperburuk kulit, terutama kulit sensitif. Mereka dapat berfungsi sebagai pupuk untuk jamur! Hentikan penggunaan jika kondisi kulit Anda memburuk dan minta nasihat dari penyedia layanan kesehatan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>